Kamis, 07 Juni 2012

Tela Tela Bandung Hadir di depan UnPad

Setelah 2 bulan yang lalu tela tela hadir di Bandung di daerah PolBan Ciwaruga, 6 Juni kemaren bisnis gerobakan yang telah ada sejak 24 September 2005 ini kembali hadir di Bandung tepatnya di Jl Dipatiukur UNPAD. Bisnis yang sudah terbukti berjalan hampir tujuh tahun ini bulan ini juga hampir berbarengan membuka gerainya di daerah Ngawi Kedunggalar, Magetan Jawa Timur, Jakarta Selatan, Samarinda, Tenggarong, Jayapura, dan Jogja. Tengok cerita dan kisah mitra mitra tela tela di www.telatela.net

Anak-anak muda yang menjalankannyapun tampak semangat dan tidak malu-malu menjalankan bisnis ini, memang seharusnya mahasiswa dan pemuda kita harusnya seperti mereka. Masih ingat cerita sukses Saptuari Sugiharto? Beliau adalah pemilik usaha "Kedai Digital" yang cabangnya sekarang sudah merambah hampir seluruh pelosok Nusantara, bermula dari jaman kuliah Mas Saptu begitu akrab dipanggil ini, tidak malu-malu berjualan apa saja di kampusnya.


Dan sudah 7 tahun berjalan, akhirnya sekarang beliau menikmati hasil jerih payahnya dan dinobatkan menjadi "Provokator Entrepeneur" dan sering muncul di berbagai media baik cetak maupun digital.


Ingat pesan beberapa pengusaha sukses, bahwa untuk sukses harus punya 3 M, Mulai dari diri sendiri, Mulai dari hal yang kecil, dan Mulai sekarang juga, apa intinya? Sukses harus dimulai dari impian besar dan tekad yang kuat, dan jangan pernah malu untuk berbisnis asal halal dan membawa manfaat bagi orang lain.


Semoga berkah, tetap semangat dan Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

compartidísimos

Pencarian

Entradas populares