Sabtu, 16 Oktober 2010

Burjo Hotspot




Tidak asing bagi kita atau teman teman mahasiswa khususnya yang tinggal di Yogyakarta dengan kata warung burjo, tempat nongkrong mahasiswa yang bisa dibilang murah, cepat saji dan kenyang. dan bagi teman teman yang pernah kuliah di Jogja pasti ga lepas dari memori tentang tempat yang satu ini. Ya Burjo sudah menjadi bagian hidup mahasiswa karena kapanpun kita lapar Burjo sudah menanti dengan berbagai menu cepat sajinya seperti Indomie, gorengan, aneka minuman, dan sekarang sudah banyak warung Burjo yang menjual nasi telor, nasi Sarden, nasi Bandeng juga ada, ada juga camilan seperti tofubakuso ( tahu bakso ), dan snack singkong goreng seperti tela tela.


Nah ada daerah yang bisa dibilang 24 jam hidup yakni daerah babarsari seputaran kampus, karena memang disini banyak sekali kampus seperti UPN, ATMA JAYA, UNPROK, AKPARDA, API, STTNAS, STIE YKPN, STTN, dan kampus kampus kecil lainnya.
Seiring dengan banyaknya persaingan antara warung Burjo inipun, maka muncul pula strategi strategi baru dalam menjual dan melayani konsumen Burjo, antara lain maraknya warung Burjo Hotspot, ada yang free hotspot, ada juga yang berbayar dengan keunggulan masing masing.


Memang pertama kali Burjo ada berasal dari daerah Sunda, kemudian diikuti merek merek Burjo lokal seperti JOGJA GROUP, dan ada lagi yang mengedapankan konsep 24 jam menggabungkan beberap kebutuhan mahasiswa yang dianggap Urgent atau mendesak yaitu warung Emergency Outle and Cafe.
http://www.warungemergency.com

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

compartidísimos

Pencarian

Entradas populares