Nah ada daerah yang bisa dibilang 24 jam hidup yakni daerah babarsari seputaran kampus, karena memang disini banyak sekali kampus seperti UPN, ATMA JAYA, UNPROK, AKPARDA, API, STTNAS, STIE YKPN, STTN, dan kampus kampus kecil lainnya.
Seiring dengan banyaknya persaingan antara warung Burjo inipun, maka muncul pula strategi strategi baru dalam menjual dan melayani konsumen Burjo, antara lain maraknya warung Burjo Hotspot, ada yang free hotspot, ada juga yang berbayar dengan keunggulan masing masing.
Memang pertama kali Burjo ada berasal dari daerah Sunda, kemudian diikuti merek merek Burjo lokal seperti JOGJA GROUP, dan ada lagi yang mengedapankan konsep 24 jam menggabungkan beberap kebutuhan mahasiswa yang dianggap Urgent atau mendesak yaitu warung Emergency Outle and Cafe.
http://www.warungemergency.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar